MANCHESTER – bisa meramaikan Liga Premier di musim 2016/2017 Neymar. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan Barcelona Jose Mourinho akan sisi di Old Trafford.

Rumor menyebar setelah agen Neymar, Ribeiro Wenger menunjukkan statusnya kliennya. Ribeiro diberitahu oleh staf yang siap untuk membeli klausul menebus mantan ujung tombak Santos.

“Hari ini (Minggu, 19/06/2016) Ada tiga klub besar di dunia yang ingin menyewa jasa Neymar. Mereka bersedia membayar buy-out clause senilai 200.000.000 € Neymar di Barcelona. saya tidak bisa berbicara lebih banyak. Oleh karena itu, ini adalah masalah sensitif, “kata Ribeiro, di Radio Jovem Pan, Brasil.

Ribeiro enggan mengungkapkan tim ketiga penggemar Neymar. Namun, dua dari mereka telah mampu menebak. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). Maklum, ada juara Liga Prancis putus asa untuk membawa 23 tahun. The

yang lain Real Madrid. Tapi tentunya masa depan Karim Benzema ke Los Blancos berusaha untuk Neymar. Berbekal harta dan kekayaan, tim dianggap Zinedine Zidane mampu memasang € 200 juta.

Kehadiran penggemar ketiga kemudian terkejut. Setelah penyelidikan, tim ini Manchester United. Hal ini cukup logis karena The Red Devils memiliki uang berlimpah. Mereka mampu membayar buy-out clause Neymar.

yang

Alasan MU Target Neymar diyakini untuk memperkuat serangan. Karena, MU kurangnya kreativitas di sektor ini. Sementara Anthony Martial dan Wayne Rooney, The Red Devils set listrik jauh dari memuaskan. Buktinya, MU hanya diproduksi 49 gol di Premier League 2015-2016.

Kehadiran Neymar bisa dipercaya memperbaiki masalah. Memang, Neymar harus mendapatkan 24 gol di Liga Spanyol dengan Barcelona. Itu hampir setengah gol MU dikumpulkan di kompetisi domestik.