Makassar PSM Makassar Squad mengincar kemenangan di Arema Cronus minggu keenam Kejuaraan Sepak Bola indonesia (ISC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (12/6) di masa depan. Tim asuhan Robert Alberts diharapkan untuk meredam ketangguhan Singo Edan PSM masih akan bersaing di puncak klasemen ISC A.


Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan Juku diharapkan tim EJA dapat menang melawan Arema rumah. ” Ini adalah pertanian kami, sehingga harus digunakan untuk mencapai tiga poin sempurna, “katanya ratifikasi.

Ia menjelaskan, selain permainan, tiga pertandingan ke depan cukup sulit untuk PSM. harus Juku EJA skuad melawan Sriwijaya FC, PBFC, dan Persib. ” jadi mengapa harus semua pertandingan kandang untuk memaksimalkan jumlah poin yang diraih, “jelas itu.

Dua PSM rumah pertandingan selalu berakhir kemenangan, yang melibas pertama Persela Lamongan menaklukkan Barito Putera 2-1 dan 1-0. Namun, catatan buruk tersebut EJA Juku jauh dari tiga pertandingan ketika tidak ada kemenangan final melawan PSM tarik PS TNI skor 1-1.

pria yang akrab disapa APPI menjelaskan, ia percaya bahwa kontak untuk memaksimalkan pelatih baru. ” Selain itu, kita tahu bahwa pengalaman itu baik-baik saja Robert, “jelasnya.

Klub Direktur PSM Makassar Sumirlan menegaskan bahwa pertandingan melawan Arema seperti akhir . “Pemain-benar mungkin untuk mencapai tiga poin di kandang, ” katanya.