Makassar
Skuat PSM Makassar mulai beradaptasi untuk bermain ke depan Arema Cronus tuan rumah minggu keenam Indonesia Sepakbola Championship (ISC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (12/6). Rencananya, Syamsul Haeruddin dan teman-teman menyelam pertama pelatihan sesi siang ini di persiapan Stadion Mattoanging depan permainan. Ada

dilakukan latihan ini, setelah tim asuhan Robert Alberts Tiga hari libur menyambut Ramadan. Pelatihan harus memaksimalkan pelatihan staf empat hari sebelum kompetisi menyelam di kebesaran markas tim Spell Juku. Selanjutnya, pertandingan adalah awal dari pelatih baru Robert Alberts sebagai kapten baru tim berjuluk Ayam Jantan Timur.

Haeruddin Syamsul mengatakan, para pemain harus fokus pada pembuatan persiapan sebelum pertandingan, yang digelar di kandang sendiri. “Kami harus mengambil keuntungan dari waktu. Dan fokus harus siap, tidak peduli siapa yang bertugas untuk bermain untuk bertanggung jawab,” katanya menegaskan.

Arema Cronus Menghadapi skuad berbeda dengan Spell Juku. Karena kebanggaan masyarakat staf Malang, perjalanan ke Makassar dengan penuh percaya diri. Setelah memuncaki klasemen dengan perolehan 10 poin dari tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Hanya ketika jauh Makassar, Milomir Seslija tim asuhan cedera tertimpa. Beberapa pilar penting dari tim ini dijuluki Singo Edan harus berurusan dengan tim dokter. Seperti, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, Goran Gancev, dan Indra Cahya Syaiful mencurigakan. Sementara Gonzales Cristian dan Antoni Putro mereka.

Syamsul mengatakan, pertandingan ini sangat penting bagi tim untuk bersaing Juku EJA. “Karena ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi PSM tanpa kerja keras kita tidak bisa mendapatkan hasil yang baik,” jelasnya.

kata Direktur PSM Makassar Sumirlan Klub, setelah liburan akan menjadi tim terus melakukan persiapan sebelum pertandingan. “Tim harus fokus pada lawan Arema, rencana latihan di stadion hari ini setelah tarawih,” jelasnya.

Ia mengatakan, waktu yang tersisa untuk sepenuhnya digunakan oleh tim untuk mendapatkan hasil yang maksimal dipertandingan nanti. “Kami berharap bahwa tim bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.