LONDON – Loyalitas Eden Hazard di Chelsea tidak tergoyahkan. pemain kebangsaan Belgia untuk menghormati kontrak yang berakhir pada tahun 2020.

Hazard Sebelumnya Paris St Germain terkait. Tapi pemain adalah 25 tahun tertarik untuk mengubah seragam di musim 2016/2017.

“PSG bukan bagian dari rencana saya untuk musim depan. Saya masih memiliki kontrak hingga 2020 dan saya merasa baik di sini,” kata Hazard dikutip dari Sky Sports.

“Beberapa tahun lalu saya meninggalkan Lille sebagai bos dan ingin melakukannya lagi di Chelsea. Jika suatu hari saya meninggalkan Chelsea, saya akan pergi sebagai bos. Tapi tentu saja tapi sekarang saya masih di Chelsea, “katanya.

Disinggung tentang 2015/2016 musim untuk pergi buruk, Hazard mengatakan ia kecewa. Ia menyesal tidak bisa memberikan The Blues terus trofi Premier League Inggris.

“Semuanya telah rumit. Untuk masa lalu memiliki 5-6 tahun semua sangat baik, tapi musim lalu semua keras. Semua orang pasti sudah tahu bahwa gelar dalam karir menyoroti tahap akhir, “katanya.

Meskipun kinerjanya mengecewakan, namun dibangun Hazard ke Piala Eropa pada tahun 2016. Pemain berpostur 173 cm itu akan membutuhkan oleh Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne untuk memperkuat timnas Belgia.